PERATURAN
LOMBA EDIT FOTO (Digital Imaging)
1.
Peserta UMUM yang
telah mendaftar dengan mengisi formulir dan membayar biaya pendaftaran.
2.
Pendaftaran
paling lambat tanggal 5 Maret 2013 pukul 16.00 di Sekretariat HIMAKOM,
UNIVERSITAS LAMPUNG. Dan biaya pendaftaran sebesar Rp. 30.000,-
3.
Peserta HARUS memakai
Aplikasi Photoshop (berbagai versi)
4.
Foto secara
keseluruhan tidak mengandung SARA atau hal lain yang melanggar norma
kesusilaan, hukum, termasuk hak cipta.
5.
Tema foto akan
diberitahu pada saat lomba dilaksanankan.
6.
Foto yang
dibuat adalah hasil karya sendiri.
7.
Peralatan untuk
kebutuhan edit foto: laptop pribadi, Foto galeri didalam laptop masing-masing
peserta dan foto yang di sediakan oleh panitia.
(foto yg
disediakan panitia harus ada didalam pembuatan karya)
8.
TIDAK ADA
KONEKSI INTERNET dalam perlombaan.
9.
Peserta yang
melakukan pelanggaran terhadap aturan dapat dikenai sanksi berupa peringatan
keras, pengurangan nilai hingga diskualifikasi.
PENILAIAN
1. Penilaian
sepenuhnya mutlak hak panitia dan segala keputusan tidak dapat
diganggu gugat.
2. Kesesuaian isi dengan tema kompetisi.
3. Cara penyajian foto (Komposisi Foto) dan Orisinalitas.
4. Design Grafis
àKesesuaian
dengan tema 20%
àPenyajian dan
Komposisi Foto 40%
àOrisinalitas 40%
PERATURAN
LOMBA BLOG
1.
Peserta
UMUM yang telah mendaftar dengan mengisi formulir dan membayar biaya
pendaftaran.
2.
Pendaftaran
paling lambat tanggal 5 April 2013 di Sekretariat HIMAKOM, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Dan biaya pendaftaran sebesar Rp. 30.000,-
3.
Peserta harus
memakai fasilitas blogger (.blogspot.com)
4.
Isi blog secara
keseluruhan tidak mengandung SARA atau hal lain yang melanggar norma
kesusilaan, hukum, termasuk hak cipta.
5.
Tema Blog akan
diberitahu pada saat lomba dilaksanankan dan juga 1 posting.
6.
Isi artikel dan
gambar (gambar, foto dan animasi). Wajib 2 posting dan Peserta wajib memposting
1 (satu) artikel tentang Pekan Raya Jurusan Ilmu Komputer ini.
7.
Design Header
Blog bebas tetapi harus menempatkan logo HIMAKOM .
8.
Gunakan
fasilitas Blogger dengan maksimal.
9.
Blog yang
dibuat adalah hasil karya sendiri. Dan pembuatannya dilaksanakan ditempat yang
telah di sediakan dan peserta di beri waktu 3 jam selama pembuatan blog.
10.
Blog yang dibuat
adalah hasil karya sendiri.
11.
Peralatan untuk
kebutuhan membuat Blog ; laptop pribadi, Alat tulis menulis, modem dan lainnya
sepenuhnya di-siapkan oleh peserta masing-masing.
12.
Peserta yang
melakukan pelanggaran terhadap aturan dapat dikenai sanksi berupa peringatan
keras, pengurangan nilai hingga diskualifikasi.
Penilaian
1. Penilaian
sepenuhnya mutlak hak panitia dan segala keputusan tidak dapat
diganggu gugat.
2. Kesesuaian isi dengan tema kompetisi.
3. Kreativitas dan ide dalam tulisan, template, dan tata letak .
4. Jumlah Posting Tulisan (Artikel) dan gambar serta Keoriginalan Tulisan
Posting
5. Cara penyajian tulisan dan gaya bahasa yang digunakan.
6. Design Grafis dan Animasi
àIsi
artikel/posting dengan kesesuaian dengan tema 30%
àTata letak dan
design Blog 30%
àOrisinalitas 40%
PERATURAN
LOMBA POSTER
1.
Peserta
UMUM yang telah mendaftar dengan mengisi formulir dan membayar biaya
pendaftaran.
2.
Pendaftaran paling
lambat tanggal 5 April 2013 pukul 16.00 di Sekretariat HIMAKOM, UNIVERSITAS
LAMPUNG. Dan biaya pendaftaran sebesar Rp. 30.000,-
3.
Peserta HARUS memakai
Aplikasi Coreldraw (berbagai versi)
4.
Poster secara
keseluruhan tidak mengandung SARA atau hal lain yang melanggar norma
kesusilaan, hukum, termasuk hak cipta.
5.
Dalam Poster
Harus menempatkan logo HIMAKOM UNILA.
6.
Tema Poster akan
diberitahu pada saat lomba dilaksanankan.
7.
Foto yang
dibuat adalah hasil karya sendiri.
8.
Peralatan untuk
kebutuhan edit foto: laptop pribadi, Foto galeri didalam laptop masing-masing
peserta dan foto yang disediakan oleh panitia
9.
TIDAK ADA
KONEKSI INTERNET dalam perlombaan.
10.
Peserta yang
melakukan pelanggaran terhadap aturan dapat dikenai sanksi berupa peringatan
keras, pengurangan nilai hingga diskualifikasi.
Penilaian
1. Penilaian
sepenuhnya mutlak hak panitia dan segala keputusan tidak dapat
diganggu gugat.
2. Kesesuaian isi dengan tema kompetisi.
3. Kreativitas dan ide dalam tulisan, template, dan tata letak .
4. Keoriginalan Tulisan Posting
5. Cara penyajian tulisan dan gaya bahasa yang digunakan.
6. Design Grafis
àIsi dengan
kesesuaian dengan tema 30%
àTata letak dan
design Poster 30%
àOrisinalitas 40%
pengumuman edit photo mana min ?
BalasHapusmin, katanya pengumumannya hari ini ?
BalasHapuskok kagak keluar-keluar ?
nanda, pengumuman sudah di posting kok :)
BalasHapus